APARTEMEN ACCENT

APARTEMEN ACCENT
APARTEMEN BINTARO - APARTEMEN ACCENT

Selasa, 07 Oktober 2014

APARTEMEN ACCENT BINTARO

APARTEMEN ACCENT BINTARO

Dengan meningkatnya kebutuhan hunian Apartemen Bintaro dan banyaknya orang yang tertarik akan meningkatkan taraf hidup yang modern dan dalam kawasan modern maka kebutuhan Apartemen di Bintaro semakin banyak.Hunian Apartemen memiliki banyak keuntungan untuk mereka yang benar-benar ingin untuk hidup pada kawasan perkotaan yang modern dan efisien.Melihat peluang tersebut maka PT.Jaya real Property mendirikan Apartemen terbaru yang bernama THE ACCENT. Maka Apartemen ini menjadi  Salah satu pilihan terbaik Apartemen Di Bintaro. Hunian ini didirikan atau dibangun oleh PT.Jaya real Property untuk dimaksudkan memenuhi kebutuhan akan hunian di wilayah Bintaro.
APARTEMEN BINTARO
APARTEMEN BINTARO


APARTEMEN BINTARO
APARTEMEN BINTARO


APARTEMEN BINTARO
APARTEMEN BINTARO



Letak dari Apartemen Accent adalah pada wilayah pusat dan termewah dari Bintaro Jaya,yaitu pada kawasan menteng Bintaro Jaya. Hunian ditargetkan mendirikan 1 Tower dan 30 lantai pada kawasan tersebut.



Konsep Apartemen Accent
Apartemen Accent menyertakan konsep Eco design dimana Apartemen ini mengintegrasikan seluruh proses dalam kesatuan dengan mempertimbangkan akibatnya bagi lingkungan. Artinya, sejak awal proses desain, pembangunan dan pemanfaatan bangunan berbagai segi dipertimbangkan.Dimana PT.Jaya real Property membangun Apartemen yang kaya sinar matahari, agar listrik dapat dihemat. Jendela yang banyak dan aliran udara yang lancar sehingga Anda tidak membutuhkan AC. Lahan yang cukup untuk sumur resapan. Ruang hijau, alias taman yang mensuplai kebutuhan udara bersih. Instalasi pembuangan air kotor dan sampah yang dapat didaur ulang. Pemanfaatan bahan bangunan yang tidak boros.Proyek ini dirancang arsitek MKPL Singapura, dengan mengusung konsep eco design yang diaplikasikan pada keseluruhan sistem bangunan dan tampilan luarnya. Untuk penghuni akan disediakan fasilitas sky pool garden, lounge & bar, barbeque area, dan sebagainya.MKPl singapura ada perusahaan design terbaik di singapura dan telah mengerjakan banyak proyek High Risk Building yang salah satu nya adalah:
1.Duchess residence,Singapore
2.Botannia,Singapore
3.The suites@central,Singapore
4.Orchard suites,Singapore
5.The Promont,Singapore
6.Gems Premiums School at Dubai Silicon Oasis,Dubai
7.Coasta Villa, Jaya Group,Ancol Jakarta,dll



Mengenai profil dari developer, PT.Jaya real Property faktanya juga telah sukses melakukan pembangunan banyak tempat seperti Apartemen Bintaro Plaza Residence,Kebayoran Heights, Discovery,Bintaro xchange Mall dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar