APARTEMEN ACCENT

APARTEMEN ACCENT
APARTEMEN BINTARO - APARTEMEN ACCENT

Rabu, 08 Oktober 2014

Apartemen Accent dari PT Real Jaya Property


Apartemen Accent dari PT Real Jaya Property

Orang yang hidup di wilayah perkotaan membutuhkan hunian yang dekat dengan banyak fasilitas penting. Hal ini dikarenakan mobilitas yang tinggi dari orang kota. Apartemen kini menjadi banyak pilihan karena menawarkan akses yang cepat ke beberapa bangunan penting. Selain itu, apartemen memenuhi kriteria hunian yang dinamis dan nyaman. Anda tentu sudah mengenal Apartemen Bintaro Jaya yang didirikan oleh PT Real Jaya Property kebutuhan hunian yang semakin meningkat.

 Apartemen Accent


Setelah sukses mendirikan apartemen bintaro jaya, kini Pt Rreal Jaya Property mendirikan apartemen baru yang bernama Apartemen Accent. Apartemen ini akan dibangun di kawasan Menteng Bintaro diantara gedung CIMB Niaga dan Lottemart. Dibangun di kawasan sektor 7 Bintaro Jaya, pihak pembangun menargetkan membangun 1 tower dengan 30 lantai. PT Real Jaya Property membangun apartemen accent di kawasan ini karena tingginya permintaan masyarakat akan hunian yang efisien dan modern di kawasan Menteng Bintaro. Banyaknya fasilitas yang dekat dengan kawasan apartemen menjadikan apartemen ini lebih menarik dan banyak diminati.



Dari segi desain, apartemen accent dirancang dengan mengedepankan keefisienan. Gedung 30 lantai ini akan dibangun vertikal dengan desain modern. Setiap apartemen yang dibangun akan dilengkapi dengan fasilitas yang terbaik. Perlengkapan tidur, kamar mandi, dapur, dan ruang makan akan dilengkapi dengan peralatan kualitas premium. Hal ini terkait dengan tujuan perusahaan untuk memberikan yang terbaik bagi orang perkotaan yang modern.



Selain menyediakan fasilitas yang prremium, kelebihan apartemen ini adalah akses yang cepat ke segala arah. Anda bisa pergi ke kantor dengan cepat dari apartemen ini. Tidak hanya itu, berbelanja tidak akan menjadi masalah besar karena letaknya dekat dengan pusat perbelanjaan. Kebutuhan harian anda dapat terpenuhi dengan mudah di kawasan Menteng Bintaro ini. Untuk  urusan sekolah, apartemen accent dekat dengan sekolah di Bintaro sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengantar jemput anak. Sekolah yang dekat dengan apartemen ini merupakan sekolah dengan kualitas tinggi. Anda tidak perlu ragu menyekolahkan anak anda disini karena memiliki segudang prestasi dengan guru-guru yang berpengalaman di bidangnya.


Apartemen kini tidak hanya menjadi hunian yang nyaman, efisien, dan modern bagi masyarakat perkotaan, namun juga menjadi investasi mada depan yang menguntungkan. Anda akan mendapatkan keuntungan yang banyak dengan membeli apartemen di kawasan Bintaro. Orang semakin banyak membutuhkan apartemen. Jika anda memilikinya, anda bisa menjualnya lagi di masa depan dengan harga yang lebih mahal. Dengan begitu, apartemen bisa menjadi jaminan masa tua anda. Apartemen sebagai investasi jauh lebih aman dan menguntungkan daripada jenis lainnya. Tidak usah ragu untuk membeli apartemen karena apartemen accent adalah apartemen prestigius yang menawarkan berbagai fasilitas yang berkelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar