APARTEMEN ACCENT

APARTEMEN ACCENT
APARTEMEN BINTARO - APARTEMEN ACCENT

Selasa, 14 Oktober 2014

Dibuka Penjualan East Wing Apartemen Accent



Dibuka Penjualan East Wing Apartemen Accent



Kawasan Menteng Bintaro dipadati dengan banyak gedung multifungsi. Penghuni kawasan ini adalah mereka yang mempunyai mobilitas tinggi dan kreatif. Apartemen bintaro jaya yang berdiri menyatu dengan plaza jaya menjadi ikon baru di Bintaro jaya sebagai apartmen terbaik yang memiliki banyak keunggulan.



PT Real Jaya Property yang sukses membangunnya tidak puas hanya dengan satu apartmen, dan sekarang telah mengembangkan apartemen accent untuk memenuhi kebutuhan apartemen yang makin meningkat. Apartemen ini berdiri vertikal dengan 1 tower dan 30 lantai dan masih berdiri di sektor 7 Bintaro. Mudahnya akses ke berbagai fasilitas dan bangunan penting disekitarnya dan desain yang terkini membuat apartemen ini menjadi apartemen luxurious pertama di Bintaro.



Dibuka Penjualan East Wing

Kesuksesan PT Real Jaya Property sebagai pengembang yang membangun apartemen terletak pada keberhasilan penjualan. Setelah sukses menjual unit apartemen bintaro jaya, sekarang mereka menjual apartemen terbarunya.

Apartmen yang sedang ditawarkan adalah apartmen accent. Namun hanya east wing saja yang tersedia. Sedangkan kawasan west wing telah habis terjual pada bulan Juli 2014. Sebanyak 30 unit telah terjual habis. Kesempatan kedua dan terakhir mendapatkan apartemen di Bintaro adalah sekarang. Kawasan east wing merupakan kawasan terbaik dengan pemandangan terbaik dari seluruh wilayah. Sejak 20 September 2014, kawasan east wing sudah ditawarkan ke publik dan anda bisa memesannya secepatnya.

Kelebihan kawasan east wing apartemen accent adalah:

1.     Dibangun oleh arsitektur MPKL Singapuran dengan mengusung konsep hidup baru dengan eco design.

2.     Mempunyai fasilitas yang unggul

Fasilitas interior seperti kompor gas, microwave dan water heater diberikan yang terbaik.

3.     Mudah mencapai kantor

Anda cukup berjalan atau menggunakan mobil pribadi untuk sampai ke kantor. Mudahnya akes keluar ke pintu tol membuat anda mudah mencapai lokasi manapun.

4.     Fasilitas Kesehatan terbaik

Terdapat fasilitas kesehatan terbaik yang bisa anda dapatkan di sekitar kawasan apartemen sehingga anda tidak perlu repot-repot pergi jauh untuk mendapatkannya.

5.     Fasilitas Pendidikan Unggul

Sekolah Japanese International School, British International School, Universitas Pembangunan Jaya, dan Global Jaya International School adalah sekolah unggulan yang telah berdiri sejak lama. Anda bisa mempercayakan anak anda ake guru-guru berpengalaman disini. Sekolah-sekolah tresebut tidak hanya berfokus pada bahasa dan budaya, tetapi juga pada sejarah sehingga anak anda akan mendapatkan pengeahuan sejarah yang lengkap dan mempunyai jati diri yang kuat.

6.     Kawasan lingkungan yang ramah

Ada taman di sekitar apartemen dan kawasan lain yang menjadikan dara disini segar. Anda tidak perlu khawatir akan polusi karena kawasan ini merupakan kawasan asri.

7.     Akes cepat ke tempat lain

Daerah apartemen accent untuk kawasan east wing dekat dengan banyak akses ke daerah lain seperti stasiun dan tol. Adanya bus intrans Bintaro yang beroperasi di dalam kawasan bintaro jaya membuat anda mudah mencapai tempat lain tanpa perlu menggunkan kendaraan pribadi.

8.     Investasi berharga

Di masa depan, apartemen akan makin banyak diminati dan harganya bisa meningkat. Anda pun bisa mendapatkan keuntungan yang tinggi dengan membeli unit di wast wing di apartemen accent sekarang.



Banyaknya kelebihan di wast wing apartemen accent menjadikan apartemen ini sangat prestigius. Sebaiknya anda segera memesan jika menginginkannya agar tidak kehabisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar