APARTEMEN ACCENT

APARTEMEN ACCENT
APARTEMEN BINTARO - APARTEMEN ACCENT

Minggu, 12 Oktober 2014

Apartemen Accent Jaya,Apartemen Luxurious Pertama di Bintaro



Apartemen Accent Jaya,Apartemen Luxurious Pertama di Bintaro




PT Real Jaya Property semakin percaya diri membangun apartemen vertikal dengan konsep dinamis dan modern. Setelah sukses membangun apartemen bintaro jaya, kini dibangun lagi apartmen accent diatas lahan seluas 3.300 m2 .Perusahaan akan membangun 1 tower dan 30 lantai dengan pembangunan 10 unit disetiap lantainya.



Apartmen accent jaya dibangun untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan apartemen. Permintaan masyarakat akan apartemen semakin meningkat, terbukti setelah pemasaran perdana, 30 unit sudah terpesan. Bahkan seluruh unit yang berada di west wing telah laku terjual semua sejak juli lalu dan hanya menyisakan east wing.



Apartemen Accent: Apartemen Luxurious

PT Real Jaya Property mendatangkan arsitektur MPKL Singapura untuk membangun apartemen vertikal dengan konsep eco design. Keselurughan desain luar dan dalam bangunan menggunakan eco design untuk memberikan kesegaran pada penghuni. Apartemen accent jaya termasuk apartemen luxurious pertama di kawasn Bintaro karena hal-hal berikut:

1.     Fasilitas lengkap

Di dalam apartmen, anda akan mudah mendapatkan AC, Carport, kolam renang, taman, garasi, telepon, pemanas air, kompor gas, microwave, pemadam kebakaran, PAM dan tirai. Kesemuanya diberikan dengan desain terbaru yang menyatu dengan desain interior ruangan.

2.     Dekat dengan pusat belanja

Tidak hanya fasilitas dalam apartemen yang lengkap, lokasi apartemen ini juga dekat dengan fasilitas belanja seperti Lotte Mart, Giant, Carrefour, dan pasar modern. Pasar modern ini adalah jenis terbaru yang sangat bersih dan tertata untuk memenuhi kebutuhan sehari. Terdapat juga Ace Hardware untuk memenuhi kebutuhan elektronik anda.

3.     Dekat dengan sekolah unggulan

Sekolah unggulan yang terletak dekat apartmen accent jaya adalah British International School, Al-Azhar Bintaro, Japanese International School ,Global Jaya Bintaro, dan BPK Penabur.

4.     View terbaik

Pemnadangan langit biru dan kota daerah Bintaro terlihat sangat jelas dari apartemen. Anda akan mendapatkan pemandangan terbaik dari apartemen baik yang di wing barat maupun wing timur. Lokasi telah dipikirkan secara matang untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni.

5.     Desain bangunan mewah

Mengusung eco friendly design, pihak arsitektur mampu mencipakan bangunan dengan arsitek terbaik dan sangat efisien. Pemilihan warna dipilih yang terbaru dan yang menyegarkan mata. Desain interior pun disesuaikan dengan desain bangunan.

6.     Tersedia Lounge dan Bar

Untuk anda yang ingin menghabiskan waktu bersama teman ataupun pasangan, bar bisa menjadi pilihan. Bar dibangun di kawasan apartemen untuk memenuhi kebutuhan penghuni yang menyukai minuman.



Untuk mendapatkan apartemen bintaro jaya, anda harus menyiapkan dana sekitar 800 juta smapai 1 milyar lebih. Harga tiap unit berbeda tergantung luas dan fasilitasnya. Karena kawasan west wing sudah terjual semua, maka hanya menyisakan kawasan east wing. Pengundian untuk NUP sudah dilakukan pada September 2014. Anda yang ingin mendapatkan unit disini tinggal memesan langsung dan membeli secara tunai maupun dengan angsuran. Untuk angsuran, anda cukup membayar dulu dengan DP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar