APARTEMEN ACCENT

APARTEMEN ACCENT
APARTEMEN BINTARO - APARTEMEN ACCENT

Rabu, 05 November 2014

HARGA LAHAN DI BINTARO JAYA MENGALAMI KENAIKAN

HARGA LAHAN DI BINTARO JAYA MENGALAMI KENAIKAN


APARTEMEN BINTARO

Pertumbuhan harga untuk lahan tanah untuk proyek perumahan di sebuah kawasan memang berbanding lurus dengan kematangan kawasan tersebut. Sebuah kawasan akan dinilai matang,apabila didukung oleh sektor yang berperan sangat penting yaitu sektor komersial,baik itu berupa perkantoran ataupun retail.

Dalam wawancara MA Fadil, Koordinator Kondominium Bintaro Jaya mengatakan, bahwa hal itulah yang terjadi di Bintaro jaya. “Kawasan Sentral Bisnis (central business district/CBD) Bintaro Jaya semakin berkembang. Imbasnya, harga lahan bertumbuh gila-gilaan,” kata Koordinator Kondominium Bintaro Jaya itu di sela acara The Real Estate Executive (TREE) yang digelar di bintaro Jaya

Fadil menjelaskan, harga lahan perumahan  pada 2010 tercatat sebesar Rp3,6 juta per meter persegi. Saat ini, harganya sudah mencapai Rp13 juta per meter persegi. “Rata-rata pertumbuhan per tahun berarti mencapai 38%,” tegas nya.

Itu merupakan kenaikan yang sangat signifikan dengan kenaikan sebesar itu,hal ini di karenakan kinerja Bintaro Jaya yang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya.dengan membangun berbagai mall seperti Bintaro Xchange mall dan kantor pusat Indika Energy yang dalam proses pembangunan.

Dengan adanya kenaikan harga tanah otomatis berimbas pada kenaikan harga properti yang dijual pada kawasan tersebut. Menurut Fadil, yang sama juga terjadi pada harga perumahan itu sendiri. Dia menyatakan , dalam satu tahun pertumbuhan harga jual residensial mencapai 41% 

“Itu terjadi pada proyek hunian vertikal kelas menengah. Sehingga, calon pembeli hendaknya memanfaatkan harga penawaran perdana saat peluncuran proyek apartemen, karena pasti akan lebih menguntungkan bagi mereka,” terang Fadil. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar