APARTEMEN ACCENT

APARTEMEN ACCENT
APARTEMEN BINTARO - APARTEMEN ACCENT

Rabu, 05 November 2014

LAUNCHING APARTEMEN ACCENT

LAUNCHING APARTEMEN ACCENT

Bintaro Jaya menggelar Event Launching Kondominium The ACCENT pada hari Sabtu 7 Juni 2014, di Lower Ground Bintaro Jaya Xchange Mall.Selama Event berlangsung dari pukul 10.00- 15.00,telah terjual lebih dari 70% dari 110 unit Kondominium.


Hunian vertikal terbaru Apartemen Bintaro di kawasan hunian Bintaro Jaya ini, bisa dibilang sangat diminati para pemburu properti. Apalagi , lokasi Kondominium The ACCENT, sangat strategis. Berada di jantung Central Busines District ( CBD ) atau pusat Kawasan Niaga, Sektor 7. Tepatnya , di sebelah LOTTE MALL dan Gedung Griya Niaga.The Accent bakal menjadi ikon baru di CBD,lantaran Gedung jangkung berlantai 32 tersebut memiliki desain unik dan Eco Friendly

Tak heran jika selama Booking period mulai tanggal 10 mei - 5 Juni 2014 , banyak konsumen yang langsung memberikan tanda jadi sebesar Rp 10 juta. Mereka pun, sebelum launching, dipersilahkan memilih tiga unit hunian."jadi pas event,kalau ada salah satu unit yang konsumen pilih sudah milik orang lain, mereka masih punya dua pilihan unit."jelas praditya Wibowo.Manajer Pemasaran The Accent.

Setiap konsumen juga memiliki kesempatan yang sama dalam memilih unit Kondominium. Tidak Tergantung pada nomor urut pesanan. Baik konsumen yang pertama kali booking ataupun yang terakhir, tetap berkesempatan mendapatkan unit pilihan sesuai keinginan konsumen.

Acaranya sendiri berlangsung ramai.Atrium Bintaro Jaya Xchange (BXC) Mall dipadati para konsumen, baik yang sudah booking sebelumnya maupun Walk in Cutomer. hingga Event berakhir pada Sore hari tercatat lebih dari 70% unit Kondominium terjual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar