APARTEMEN ACCENT

APARTEMEN ACCENT
APARTEMEN BINTARO - APARTEMEN ACCENT

Minggu, 14 Juni 2015

Jaya Real Property (JRPT) Realisasikan Marketing Sales Rp489 Miliar

Bintaro Jaya Realisasikan Marketing Sales Rp489 Miliar

Bintaro Jaya dengan PT Jaya Real Property Tbk nya telah meralisasikan  pemasukan prapenjualan (marketing sales) sebesar Rp489 miliar atau 22,2% dari target sepanjang peruntukan tahun 2015 yang mencapai Rp2,2 triliun.
Arum Prasasti sebagai Head of Planning & Development Corporate SecretaryJRPT mengatakan pada tahun ini perusahaan menargetkan pertumbuhan marketing sales sebesar 10%-15% dibanding dengan tahun 2014 yang sebesar Rp2 triliun.
Dia mengatakan marketing sales yang telah diperoleh PT Jaya Real Property Tbk tersebut sebagian besar disumbangkan dari proyek hunian tapak diproyek perumahan Bintaro Jaya. Selain itu, bintaro jaya juga mengantongi Rp102 miliar melalui peluncuran Cluster ter baru di Serpong Jaya.
"dan bukan itu saja kami juga mendapat pemasukan hasil penjualan dari unit apartemen kami di proyek Bintaro Plaza Residences dan Apartemen the Accent di Sektor 7" ujarnya saat paparan publik, Jumat (5/6/2015).
Pada awal tahun ini Bintaro Jaya telah meluncurkan satu Cluster baru di Serpong Jaya dan satu Cluster baru di Graha Raya (Bintaro). Dan untuk ke depannya, akan kembali diluncurkan satu klaster di daerah Puri Jaya (Tangerang), dan satu klaster di daerah Jaya Imperial Park (tangerang).
Kemudian, Bintaro Jaya juga mempersiapkan peluncuran apartemen  bintaro tower ke-2 di  Bintaro Plaza Residences (Bintaro), dan tower pertama di Silk Town (Serpong). Pada tahun 2015 ini, dia menghitung marketing sales dari penjualan unit apartemen bisa mencapai Rp375 miliar.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar