APARTEMEN ACCENT

APARTEMEN ACCENT
APARTEMEN BINTARO - APARTEMEN ACCENT

Kamis, 06 November 2014

APARTEMEN ACCENT LAUNCHING WEST TOWER

APARTEMEN ACCENT LAUNCHING WEST TOWER


Bintaro Jaya memasarkan total 224 unit Apartemen Accent yang terbagi dalam 2 Tower, yaitu West Tower dan East Tower. Tahap pertama hanya memasarkan 110 Unit hunian yang berada di West Tower . Menariknya , menara yang menghadap Utara ini memiliki Pool View yang berada di lantai 4.

The Accent memiliki dua tipe unit hunian ,yaitu tipe 1Bedroom seluas 39,4 m2 dan 2 Bedroom dengan luas mulai 77,8 m2. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 800 jutaan. "The ACCENT sangat cocok bagi para profesional dan pasangan muda yang memiliki gaya hidup modern dan dinamis,"jelas  Praditya Wibowo,Manajer Pemasaran The Accent.

Lokasi sangat strategis, karena Apartemen Accent ini oleh berbagai fasilitas yang dapat memanjakan penghuni. The Accent sangat dekat sekali dengan pusat perbelanjaan Lotte Mall, Ruko Sentra Menteng. Rs Premier Bintaro, Dealer-dealer otomotif, dan beberapa gerai kuliner ternama. Bahkan, Penghuni bisa memanfaatkan taman kota Menteng Park , yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki."Lokasi yang sangat strategis ini menjadi nilai tambah Apartemen Accent,"ucap Praditya.

Fasilitas? Dijamin Lengkap. Selain Swimming Pool , multipurpose hall, dan gym, masih ada area komersil di lantai1 dan Children Playground. Bagaimana dengan Parkir dan keamanan?jangan kuatir, Kondominium akan dilengkapi dengan indoor & outdoor parking,24 hours security system with CCTV, smart card access, dan wifi.

Bagi anda yang tidak sempat datang ke acara Launching The ACCENT, masih ada unit unit hunian lain.Untuk info lebih lengkap dapat mengunjungi Kantor Pemasaran di Atrium Plaza Bintaro Jaya dengan ANGGA 081248038198 (whatsapp on).Detil Kondominium juga bisa dilihat di website apartemenaccentbintaro.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar