APARTEMEN ACCENT

APARTEMEN ACCENT
APARTEMEN BINTARO - APARTEMEN ACCENT

Jumat, 10 Oktober 2014

Perkembangan Apartmen di Kawasan Bintaro Jaya



Perkembangan Apartmen di Kawasan Bintaro Jaya




Orang perkotaan semakin membutuhkan hunian yang modern dan dinamis. Selain komplek perumahan, apartemen menjadi pilihan utama karena mudahnya akses dan adanya one stop living yang dekat dengan semua fasilitas. PT Real Jaya Property telah mendirikan apartemen bintaro jaya untuk menjawab kebutuhan masyarakat.



Perkembangan Apartemen di Bintaro

PT Real Jaya Property yang dibangun sejak tahun 1979 berpusat di Jakarta Pusat, Barat dan Selatan. Sejak berdiri, perusahaan ini memfokuskan pada pengembangan perumahan dan superblok. Banyak dari produknya yang telah sukses di pasaran, baik vila, hotel, plaza, perumahan, maupun apartemen. Fokus pada kualitas adalah tujuan utama dari perusahaan.



Dengan beberapa saham dimilki pemerintah DKI Jakarta, PT Real Jaya Property melebarkan sayap untuk merambah pembangunan apartemen. Apartemen pertaman yang dibangun adalah apartemen jaya property. Apartemen yang dekat dengan berbagai fasilitas penting ini sudah laku sekitar 90%. Saat ini penjualan akhir sedang berlangsung.



Menyusul kesuksesan apartemen bintaro jaya, pihak pengembang membangun lagi apartemen vertikal bernama accent. Apartemen ini dibangun diatas lahan 33.00 m2  yang akan mempunyai 1 tower dan 30 lantai. Setiap lantai rencananya akan dibangun sekitar 10 unit. Lokasinya adalah di sektr 7 Bintaro dan diapit Lotte Mart dan gedung CIMB Niaga. Saat ini, yang diberikan hanya ada 2 tipe, yaitu 1 kamar dan 2 kamar. Untuk harga, PT Real Jaya Property membandrol dengan 20 juta per meter. Harga tersebut adalah harga perdana sebelum bulan Juli. Setelah itu, harga bisa meningkat.



Perusahaan pengembang ini terus berfokus membangun superblok di kawasan Bintaro karena kawasan ini merupakan kawasan mandiri yang sangat dinamis. Banyaknya orang yang melakukan pekerjaan disini membuat pengembang yakin untuk mendirikan apartemen dengan konsep yang modern dan efisien. Bangunan ini dirancang oleh arsitek MPKL, Singapura dengan konsep eco design. Konsep ini sedang marak untuk memberikan kesan segar pada bangunan. Keseluruhan tampilan luar dan dalam bangunan masih merupakan satu desain.



Dari segi perkembangan transportasi, pihak Perusahaan telah membangun jalan yang lebar dan memberikan shuttle bus intrans Bintaro yang sudah beroperasi sejak April 2014 di kawasan seputar CBD dan Sektor 7. Hal ini dilakukan untuk mengurangi penggunaan mobil pribadi di kawasan komplek bintaro jaya. Dengan begitu, polusi bisa lebih dikurangi. Penghuni apartemen jaya properti pun semakin diuntungkan dengan diantarnya mereka ke tempat-tempat tujuan di sekitar Bintaro.


Fasilitas yang disediakan di kawasan apartemen ini adalah kolam renang, taman, telepon, PAM, dan pemadam kebakaran. Pihak perusahaan semakin mengembangkan konsep ramah lingkungan dengan memberikan penghargaan bagi penghuni yang memakai air bersih terbanyak. Ini dilihat dari banyaknya penggunaan PAM dan ketertiban membayar. Tinggal di apartemen bintaro jaya pasti sangat menyenangkan dengan banyaknya fasilitas dan akses mudah ke luar daerah.Sehingga Apartemen Bintaro Ini menjadi semakin diminati oleh Konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar