APARTEMEN ACCENT

APARTEMEN ACCENT
APARTEMEN BINTARO - APARTEMEN ACCENT

Sabtu, 11 Oktober 2014

Fasilitas Didekat Apartemen Accent dan Apartemen Bintaro Jaya



Fasilitas Didekat Apartemen Accent dan Apartemen Bintaro Jaya




Setelah sukses dengan apartemen bintaro jaya, kini PT Real Jaya membangun apartemen baru bernama accent di kawasan Menteng Bintaro yang terletak di sektor 7. Apartemen ini mengusung konsep eco design dengan bangunan 1 tower dan 30 lantai. Apartemen yang diperuntukkan untuk masyarakat kota ini dekat dengan banyak fasiltas penting disekitarnya.



Tidak hanya fasilitas disekitar apartemen yang banyak, apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang terbaik di apartemen diantaranya adalah kolam renang, bar dan lounge, serta barbeque area. Ini akan memuaskan penghuni apartemen untuk menikmati hari. Untuk pasoka air bersih, tersedia PAM. Taman juga terdapat d sekitar gedung apartemen yang memudahkan penghuni menghirup udara segar sambil jogging.



Fasilitas Disekitar Apartemen

Kelebihan dari apartemen accent adalah dekatnya dengan pintu tol Bintaro. Berkendara hanya memerlukan 3 menit dari apartemen ke pintu tol. Untuk ke Puri Indah, anda hanya memerlukan waktu 20 menit. Sedangkan ke Pondok Indah hanya perlu 15 menit. Pemandangan dahsyat bisa dilihat dengan langit biru membentang luas dan pemandangan kota Bintaro yang terlihat jelas dari jendela apartemen. Beberapa fasilitas yang dekat adalah:

1.     Carrefour

Penghuni yang menyukai kelas premium untuk berbelanja baik kebutuhan dapur sehari-hari atau baju, bisa pergi ke Carrefour. Anda hanya perlu berjalan kaki dari apartemen.

2.     Lotte Mart

Jika kurang puas berbelanja, berjalan saja ke Lotte Mart dan dapatkan barang yang anda inginkan. Disini tersedia bahan makanan, alat dapur, alat mandi, alat listrik, dll.

3.     Kampus STAN

Kampus STAN sangat dekat dengan lokasi apartemen bintaro jaya dan accent. Anda hanya perlu berjalan beberapa langkah. Jika anak anda bersekolah disini, anda tidak perlu mengantarnya dan dia hanya perlu berjalan kaki. Kawasan apartemen disini cukup efisien.

4.     Stasiun Pondok Ranji

Anda ingin pergi keluar kota? Cukup dengan naik kereta api dari Stasiun Pondok Ranji. Lokasinya sangat dekat dengan apartemen sehingga anda hanya memerlukan beberapa menit saja untuk sampai. Saat ini kereta api menawarkan fasilitas yang premium sehingga anda bisa nyaman bepergian keluar kota dengan kereta api ekslusif.

5.     Tol Bintaro

Setelah 3 menit menuju pintu tol, anda bisa bepergian ke lokasi lain dengan mudah.

6.     Sekolah Pembangunan Jaya

Anda dapat menyekolahkan anak anda ke Sekolah Pembangunan Jaya jika mempunyai apartemen disini. Terdapat SD dan SMP dengan kualitas terbaik. Guru-guru yang berpengalaman akan mengantarkan anak anda menuju sukses.

7.     British International School

Sekolah bertaraf internasional ini sangat dekat dengan lokasi apartemen bintao jaya. Sekolah ini dikenal cukup bagus untuk memberi pendidikan yang lengkap.

8.     Giant Sektor 7

Tidak hanya Lotte Mart dan Cerrefour yang dapat menjadi tujuan belanja, Giant Sektor 7 bisa menjadi tempat belanja sekaligus tempat hang out anda bersama teman.


Semua fasilitas yang terbaik di kawasan apartemen accent dan bintaro jaya menjadikannya apartemen yang prestigius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar